Sabtu, 15 Januari 2011

Akuariumku di kamar

Yang kalian lihat adalah Aquarium saya (kalo kurang jelas di klik aja gambarnya, ntar diZoom otomatis ma mamang Google). Aquarium yang paling tinggi isinya adalah ikan Mas koki 9 ekor, ikan sapu2 seekor, dan ikan Redtail(ekor merah) satu ekor. Aquarium tengah isinya ikan Berbie (kata yg jual sih itu namanya) 5 ekor, ikan Sumatra (itu namanya juga saya dapat dari penjual) 5 ekor, ikan kuning2 tenggelam (itu nama saya yg kasih sendiri coz yang jual jg gak tau namanya) 4 ekor, ikan sapu2 seekor. kalo Aquarium yang kecil isinya ikan Guppy ...beberapa ekor (tadi saya udah mau nyoba itung, tapi coz Guppynya lari2 trz n mana banyak juga jumlahnya, jadi saya gak bisa2 ngitung), serta sapu2 seekor. Beda ama Aquarium yang tinggi n yang tengah, Aquarium yang kecil masih belum stabil sirkulasi alaminya, so airnya masih sering kotor n sering dikuras. Terus kayaknya masih ada kandungan kimianya di dalam Aquarium yang kecil, coz tiap diletak eceng gondok, pasti sehari langsung layu, kayaknya akibat maenan Aquarium yang saya letak disana make Cat yang bahaya.... Tapi semua itu akan saya ulas nanti.... Entri pertama ini cuman pengenalan aja, ntar entri berikutnya saya share pengalaman saya mulai dari mendamaikan ikan beda jenis biar gak berkelahi, juga membedakan mana ikan yang prilakunya baik sama yang prilakunya Jahat banget. 

2 komentar:

  1. RANTAIQQ.COM AGEN BANDARQ DAN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    http://elfebri.blogspot.co.id/2016/05/rantaiqqcom-agen-bandarq-dan-judi_21.html

    BalasHapus
  2. RANTAIQQ.COM AGEN BANDARQ DAN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA .
    http://mcozfuerte.blogspot.co.id/2016/08/rantaiqqcom-agen-bandarq-dan-judi.html

    ASIANPOKER88 AGEN JUDI DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDARQ ONLINE TERPERCAYA.
    http://mcozfuerte.blogspot.co.id/2016/09/asianpoker88-agen-judi-domino99.html

    BalasHapus